BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Demi Mewujudkan Program Pemolisian Masyarakat Polri Sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Senin (15.05.2023)

Bhabinkamtibmas Desa Suci Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar Ajak Ngopi Bareng warga binaan serta menampung aspirasi,kritik dan saran untuk kepolisian agar lebih baik.

Kapolres Cirebon Kota Akbp Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH mengungkapkan "Hal ini di perlu di lakukan oleh semua Personil Kepolisian Polres Ciko dan Jajaran guna menjaga sinergitas antara kepolisian dan masyarakat untuk bekerja sama menjaga harkamtibmas yang aman dan nyaman.

Lanjut Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH seperti yang di lakukan Aiptu Pungkasan Bhabinkamtibmas Desa Suci Polsek Mundu Polres Ciko melaksanakan kegiatan mengajak ngopi bareng bersama warga binaan guna menampung aspirasi,kritik dan saran masukan untuk kepolisian agar bertugas lebih baik lagi. Serta memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah nya. Ujar Kapolres Ciko Melalui Kapolsek Mundu Akp Suwito SH.


Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH Dalam kegiatan ngopi bareng sekaligus ajang Silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Suci Aiptu Pungkasan juga tak lupa memberikan Pesan Dan Himbauan untuk bekerja sama mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah nya.

Serta memberikan no telf pengaduan 110 apabila ada permasalahan atau gangguan kamtibmas lainnya agar menghubungi bhabinkamtibmas atau langsung lapor ke polsek terdekat. Tutup Ngatidja S.H.,MH. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top