BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Demi terjalinnya sinergitas hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan perangkat desa binaan untuk mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif. Senin (15.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota Akbp Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH mengungkapkan "Hal ini di perlu di lakukan oleh semua Personil Kepolisian Polres Ciko dan Jajaran guna menjaga sinergitas antara kepolisian dan perangkat kepemerintahan daerah untuk bekerja sama menjaga harkamtibmas yang aman dan nyaman.

Lanjut Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH seperti yang di lakukan Aiptu Pungkasan Bhabinkamtibmas Desa Suci Polsek Mundu Polres Ciko melaksanakan Korkom serta sambang silaturami kepada Kasi Pelayanan Pemdes Suci Bapak Samuri untuk membahas rencana kegiatan kedepan bersama guna mewujudkan kamtibmas yang aman. Ujar Kapolres Ciko Melalui Kapolsek Mundu Akp Suwito SH.


Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH Dalam kegiatan Korkom dan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Suci Aiptu Pungkasan juga tak lupa memberikan Pesan Dan Himbauan untuk sama - sama bekerja sama untuk mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Serta memberikan no telf pengaduan 110 apabila ada permasalahan atau gangguan kamtibmas lainnya agar menghubungi bhabinkamtibmas atau langsung lapor ke polsek terdekat. Tutup Ngatidja S.H.,MH. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top