BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Dalam upaya dekat dengan warga  masyarakat di desa binaan yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Panguragan Kulon Bripka Susanto Polsek Panguragan Polresta Cirebon selalu hadir di tengah- tengah masyarakat dalam pelaksanaan giat gotong royong pembuatan jalan setapak, di Blok III Desa Panguragan Kulon Kecamatan Panguragan dan juga sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas, untuk menjaga bersama-sama berperan aktif dgn memberikan informasi dan bersama- sama untuk menjaga situasi Kamtibmas.

Dalam giat monitoring tersebut kepada warga Desa Panguragan Kulon, Anggota Bhabinkamtibmas sampaikan himbauan Kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif berjalan aman dan kondusif.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Panguragan AKP Agus Mintarto, Selasa (16/05/2023) menyampaikan, bahwa kehadiran dan peran serta Bhabinkamtibmas merupakan sosok dan kepanjangan tangan dari pimpinan yang dapat memberikan contoh dan tauladan serta dapat mengelola Kamtibmas di Desa Binaannya.


"Diharapkan juga para Bhabinkamtibmas mempunyai inovasi dan sumbangsih dalam pelaksanaan tugasnya sehingga masyarakat merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas mempunyai dampak positif di masyarakat,' harap Kapolsek. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top