E satu.com (Majalengka)
- Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda terus terlihat di setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat di wilayah hukumnya, hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, agar anggota Polri jalin kedekatan hubungan dengan masyarakat dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam setiap kesempatan. Sabtu  (13/05/2023).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Bripka Bib Abi Musyadat pada saat melaksanakan blusukan juga melakukan kegiatan sambang dengan Masyarakat Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka yang berada di wilayah binaannya.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Bripka Bib Abi Musyadat menginformasikan agar pihak masyarak mengantisipasi terjadinya tidak kriminal di lingkungan sekitar.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Bripka Bib Abi Musyadat dalam momen tersebut sekaligus dimanfaatkannya untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Garadaja, S.H. mengajak pada masyarakat agar senantiasa bersama-sama mengamankan lingkungannya masing-masing, masyarakat diminta peka terhadap kondisi lingkungannya, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian.

“Keamanan bukan hanya menjadi tanggung jawab kepolisian, namun menjadi tanggung jawab kita bersama,” tutup Kapolsek Kadipaten.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top