BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Untuk terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas dan Babinsa hadir dalam setiap kegiatan warga masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Kertawinangun Aiptu Joyo HS, bersama Babinsa Serda Ugi melaksanakan giat Pam pertandingan sepak bola U12 Se-Kecamatan Kedawung, bertempat di Lapangan bola Desa Kertawinangun Kec.Kedawung Kab.Cirebon. Jumat (19.05.2023) 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH, mengatakan, "kegiatan Pam bola yang dilaksanakan  Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Babinsa merupakan satu langkah yang positif untuk membangun hubungan emosional dalam rangka menjaga kondusifitas Desa Binaanya, dan merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kami  berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kertawinangun, yang selalu  bertugas hadir dalam setiap kegiatan warga masyarakat, dan untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah desa binaannya ".


Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH Dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengingatkan kepada pemain dan suporter untuk bermain sportif, serta menjaga situasi kondusifitas kamtibmas selama berlangsungnya pertandingan ". Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top