E satu.com (Cirebon)  - Lurah Kebon Baru Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, Shufi Pelanggi Jiwa, SH melantik dan mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kelurahan Kebon Baru periode 2023-2028, Jumat (19.05.2023). 

Kapolres Cirebon Kota Akbp Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH  mengatakan, Karang Taruna Kelurahan Kebon Baru yany baru dilantik diharapkan dapat bersinergi dengan program pemerintah setempat. 

"Karena Karang Taruna itu ada di bawah instansi kelurahan, oleh karena itu program dari Kelurahan  harus disukseskan dengan berkolaborasi bersama Karang Taruna," ungkapnya. 

Lanjut Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar mengatakan dengan dilantiknya pengurus Karang Taruna Kelurahan Kebon Baru yang baru diharapkan dapat menggandeng dan bersinergi bersama Unsur TNI-POLRI dalam kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat. Ucap Kapolres Ciko

Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kebon Baru, Tokoh Masyarakat,  Para Ketua RW dan juga pengurus Karang Taruna terplih,” Tutup Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top