BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Tangerang) - Kepedulian seorang pengusaha yang memiliki perhatian terhadap warga, khususnya dibidang kesehatan, patut diapresiasi. Seperti adanya kegiatan osialisasi kesehatan untuk warga RW 04 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, dengan melaksanakan  pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat darah tinggi dan lain lain  secara gratis yang  disponsori oleh Ketua RT 05/04 Kelurahan Pabuaran yang juga seorang Pendidik dan sekaligus juga seorang bacaleg dari Partai Hanura daerah pemilihan ( dapil ) 1 yang meliputi Kecamatan Tangerang dan Kecamatan  Karawaci, Kota Tangerang, yaitu Hendra  Febriana A. Md , yang juga merupakan seorang pengusaha yg low profile.


Pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan  pemeriksaan kesehatan gratis ini didukung oleh dokter Puskesmas, dokter R.S Melati ( dr. Bianca ), Klinik Stephani Medika dan dibantu para Kader Posyandu, yang diselenggarakan pada pukul 08.00 WIB di pos bimbingan terpadu  ( Posbindu ) untuk  lansia, dijalan Dharma Bakti, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Jum'at ( 19/5/2023 ).


Kegiatan sosialisasi kesehatan dan peneriksaan gratis tersebut, diikuti oleh seluruh warga, mulai dari RT 01 sampai RT 05 diwilayah RW 04 Kelurahan Pabuaran, yang merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan pemeriksaan gratis yang diadakan oleh bacaleg dari partai Hanura, yakni Hendra Febriana A. Md. ( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top