Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Bhabinkamtibmas Polsek Cirebon Utbar jajaran Polres Cirebon Kota kembali melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Program  Quick Wins Presisi "Optimalisasi Pemolisian Masyarakat".

Seperti yang dilakukan Anggota Babinkamtibmas Kelurahan Kebon Baru Bripka Solih melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Jl Siliwangi Gg Ketandan 4 Rt 04/05 Kelurahan Kebon Baru Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. Senin (22.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H menuturkan, kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif, Jelas Kapolres Ciko Melalui Kapolsek Cirebon Utbar AKP Iwan Gunawan, SH.

Lanjut Ariek Indra Sentanu sambang dan dialog bersama warga yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko, kegiatan ini terus dilakukanya guna memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) ini dalam rangka pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama juga silaturrahim dengan warga, sehingga terwujud wilayah yang aman, nyaman dan kondusif, sesuai dengan harapan kita bersama. Menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban di dalam lingkungan masyarakat itu dimulai dari diri sendiri, kepada keluarga dan kemudian kepada tetangga. Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top