E satu.com (Majalengka)
- Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ipda Brigmono R, S.H dan Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra menghadiri rapat koordinasi forum konsultasi publik (FKP) hasil pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Majalengka yang bertempat di Kantor Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (09/05/2023).

Dalam rapat koordinasi publik tersebut diketahui perwakilan Badan Pusat Statistik (BPS) dalam sambutannya menjelaskan telah melakukan pendataan sosial ekonomi melalui Regsosek untuk menghasilkan data terpadu meliputi data perlindungan sosial dan sosial ekonomi keluarga untuk perencanaan pembangunan yang lebih terarah.

Saat dikonfirmasi, Ipda Brigmono mengungkapkan dalam rapat koordinasi forum konsultasi publik ada beberapa poin yang disampaikan badan pusat statistik (BPS).

"Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Majalengka akan melakukan Forum Konsultasi Publik yang merupakan kegiatan lanjutan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Wilayah Kabupaten Majalengka dalam rangka “Satu Data Program Perlindungan dan Pemberdayaan Masyarakat”ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor  : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top