BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Patroli KRYD guna Memberi Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat melalui Dua petugas Kepolisian Sektor Gunung Jati, Kamis 18 Mei 2023.malam

Personil Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota guna meningkatkan patroli dengan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sejumlah lokasi wilayah hukum polsek setempat.
Kegiatan tersebut  menyasar kepada para pengguna jalan, peziarah makam sunan Gunung Jati, dan kegiatan masyarakat lainnya untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor) ada gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolres Cirebon Kota Akbp Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH melalui Kapolsek Gunungjati Akp Moch Qomaruddin, SH.MH menjelaskan kegiatan patroli KRYD tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di malam hari. “Kami rutin melaksanakan patroli cipta kondisi untuk mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor, premanisme serta kerawanan lainnya,” ujarnya.


Lanjut Ariek Indra Sentanu Dalam pelaksanaannya, petugas menyisir sepanjang jalur lintas wilayah Polsek Gunungjati, Tempat obyek vital maupun ke tempat-tempat rawan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

"Kami berharap dengan adanya patroli bersama anggota ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Tutup Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH (wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top