BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Dalam upaya Optimalisasi Pelayanan kepada masyarakat serta memberikan rasa aman, dan untuk kelancaran kegiatan acara Thudong (napak tilas para bhiksu), yang melintasi Wilayah Hukum Polres Ciko. Kapolsek Kedawung Polres Ciko AKBP R.Nana Ruhiana.SH, pimpin apel pratugas sekaligus pengecekan personel yang terlibat dan tersprint pengamanan, bertempat di Halaman Mako Polsek Kedawung Polres Ciko. Jumat (19.05.2023).

Adapun personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut yakni personil Polsek Kedawung serta Personil dari Polres Ciko, baik itu perwira maupun bintara.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. Melalui Kapolsek Kedawung menyampaikan "Dalam arahannya kepada personil yang tersprint dan bertugas dalam kegiatan pengamanan tersebut agar menempati lokasi pengamanan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab".

Lanjut Ariek Indra sentanu "kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan keselamatan dan keamanan serta kenyamanan para bhiksu selama perjalanan dan singgah di Wilkum Polres Ciko". Jelasnya


kegiatan pengamanan ini merupakan upaya Polri untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para bhiksu yang ikut dalam acara tersebut. Seluruh personil keamanan yang terlibat telah melakukan tugas mereka dengan baik dan tanggung jawab. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top