BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, perlu kerjasama yang baik dan peran serta seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali Hansip dan perangkat desa binaan nya. Sesuai program Quick Wins Presisi "OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT", Bhabinkamtibmas Desa Astapada Aiptu Abdul Rojak laksanakan kordinasi kamtibmas dengan hansip dan perangkat desa binaanya.  Jumat  (19.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, "Kegiatan Sambang sekaligus kordinasi dan Komunikasi kamtibmas yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaanya, merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi yakni "Optimalisasi Perpolisian Masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu " kami berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas Desa Astapada yang selalu bertugas dan berkordinasi dengan hansip serta perangkat desa untuk menjaga kondusifitas wilayah desa binaannya".


Selain sambang dialogis bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat untuk berpartisipasi bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya dengan menggiatkan kembali Siskamling". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top