E satu.com (Cirebon) - Sambang atau bertemu warga yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas kelurahan Argasunya Aiptu Ahmad Hulaemi dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Rw.08 Kp.Kopi Luhur Kel.Argasunya Kec.Harjamukti Kota Cirebon. Jumat,(19/05/23)

Dalam upaya menjaga kondusifitas Hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah warga dalam upaya menjalin silaturahmi serta gali informasi gukamtibmas merupakan salah satu upaya polri dalam mewujudkan situasi yang aman dan konsusif.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, "kiprah dan kegiatan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran dan merupakan tugas dan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu " kami berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalangan yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan memberikan penyuluhan serta untuk menjaga kondusifitas wilayah binaannya ". Ujar Kapolres Ciko


Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya". Tutup Ngatidja SH.,MH

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top