E satu.com (Cirebon) - Kegiatan Jalan Sehat Paseban Grebeg Cirebon Katon Dalam Rangka HUT Kabupaten Cirebon Ke-541 Tahun 2023 Berlangsung Sukses

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Cirebon termasuk Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Sabtu (13.5.23)

Acara dimulai pada pukul 06.30 WIB dengan peserta berkumpul di depan halaman Kantor Bupati Cirebon, dilanjutkan dengan start jalan santai Grebeg Cirebon Katon pada pukul 07.00 WIB di depan halaman Kantor Bupati Cirebon dan berakhir di GOR Ranggajati Sumber pada pukul 07.30 WIB. 

Selanjutnya, pada pukul 08.20 WIB dilakukan sambutan oleh Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag. Beliau mengucapkan terima kasih karena acara ini berjalan dengan lancar dan baik.

Terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH S.IK.MH mengatakan antusias masyarakat Kabupaten Cirebon sangat tinggi untuk acara ini. Acara ini merupakan Paseban Grebeg Cirebon Katon 2023 dalam rangka HUT Kabupaten Cirebon ke-541 tahun 2023. 

Lanjut Ariek Indra sentanu "Pada rangkaian hari jadi ke-541 Kabupaten Cirebon, sesi satu sudah berjalan dengan baik dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya. Pada rangkaian sesi dua ini dikhususkan untuk anak-anak muda, namun tetap dibuka untuk umum. Di sesi seni juga ada penampilan tarling dan organ tunggal. Dan puncaknya di pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB akan digelar konser Juicy Luicy malam ini". Ungkapnya melalui Kabag Ren Kompol Acep Hasbulah, S.H., M.H.


Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh sejumlah pejabat seperti Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag, Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE. M.Si, Kapolresta Cirebon yang diwakili oleh Kabag Log KOMPOL Sobirin S.H, Dandim 0620/Kab. Cirebon yang mewakili, Kapolres Cirebon Kota diwakili oleh Kabag Ren Kompol Acep Hasbulah, S.H., M.H., Kajari Kab. Cirebon, Kepala Pengadilan Negeri Kab. Cirebon, Sekda Kab. Cirebon DR. H. Hilmy Rivai, M.Pd, Para Kepala Dinas Kab. Cirebon, Para Camat Kab. Cirebon, para Kuwu, serta peserta jalan sehat sekitar 2.000 orang. Tutup Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top