BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Aiptu Sunaryo Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polres Cirebon Kota monitoring Pelaksanaan Kegiatan FKP (Forum Konsultasi Publik) Desa Klayan Kecamatan GunungJati Kabupaten Cirebon.

Hal ini dilakukan Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH “PENJAGA KASEPUHAN” ( Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah). 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Gunung Jati, M. Qomaruddin, SH MH menyatakan ”Dalam rangka memelihara kamtibmas di perlukan kerja sama antara Polri, Pemerintahan setempat dan seluruh lapisan masyarakat di lingkungan agar saling berpartisipasi menjaga lingkungan,” 

”Sambang warga melalui patroli dialogis dirasakan sangat efektif dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas ,upaya antisipasi gangguan keamanan di lingkungan“tegasnya.


Hal ini juga merupakan bentuk nyata Polri khususnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman di tengah masyarakat. Dengan kegiatan sambangnya juga menghimbau untuk dapat bekerjasama dan memberikan setiap informasi akan Kamtibmas sehingga dapat diantisipasi setiap kemungkinan yang akan timbul dan tentunya tercipta situasi yang kondusif. Tutup Iptu Ngatidja. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top