BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Seltim Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para bhabinkamtibmasnya.

Bhabinkamtibmas Argasunya melaksanakan monitoring pelaksanaan bansos Bansos dari Pemerintah di halaman Kantor Kelurahan Argasunya Jl.Pramuka Kota Cirebon. Sabtu,13 Mei 2023.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu " kami berikan apresiasi atas kesigapan Bhabinkamtibmas Kel. Argasunya Aiptu Ahmad Hulaemi yang membantu warga lansia yang pingsan pada saat menunggu penerimaan Bansos ".


Selain monitoring pelaksanaan Penyaluran Bansos BLT Tingkat Kecamatan Harjamukti dari Pemerintah Pusat di halaman kantor Kelurahan Argasunya, Aiptu Ahmad Hulaemi melihat warga Lansia (ibu samiya) yang tiba-tiba pingsan pada saat menunggu antrian penerimaan Bansos dengan sigap dan bergerak cepat bhabinkamtibmas membantu warga tersebut dengan cara mengangkatnya bersama dengan pegawai kelurahan dan langsung membawa warga tersebut ke puskesmas sitopeng Argasunya kota Cirebon ". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top