BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Polsek Polres Majalengka Polda Jabar Bripka M. Atin Ramdhan, S.H. bersama Polisi RW untuk Desa Liangjulang ( Bripka Edwin Yanuar, S.H., Bripka Mashuri, Dan Brigadir Ade Erik Hidayat, S.H.) melaksanakan silaturahmi di Balai Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka,Sabtu (13/5/2023).

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtias Desa Liangjulang memperkenalkan Polisi RW untuk Desa Liangjulang kepada para RW yang berada di wilayah Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga serta mempermudah warga dalam menindak lanjuti permasalahan yang ada pada lingkungan tingkat RW sehingga dapat tercipta Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kepedulian Anggota Polri dengan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan Tupoksi yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat."ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top