BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sinergitas TNI-Polri Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Brigadir Heru Zanuar Maulana Dan Babinsa Koramil 1703 Argapura Sertu Edy Sumiyanto silaturahmi kepada warga di Desa Binaan. 

Maksud dan tujuan kegiatan silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Dan Babinsa Koramil 1703 Argapura di Desa Binaan adalah untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama warga desa binaan,dan saling bertukar informasi mengenai situasi dan berkembangan di desa binaan. 

Kegiatan ini Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaan Pada kali ini di Desa Cikaracak, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/05/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa menghimbau kepada warga agar selalu bahu - membahu untuk  menjaga keamanan dan ketertiban,”tuturnya. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K melalui Kapolsek Argapura IPTU H. Ilham SS. Dinata menambahkan, menghimbau kepada para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban  mengantisipasi hal yang tak diinginkan,”imbaunya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top