BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Kedawung Polres Ciko melalui peran aktif kinerja para Bhabinkamtibmasnya, hadir ditengah warga masyarakat Bhabinkantibmas Desa Palir Bripka Cinda Alam dan Babinsa Sertu M.Bobil, melaksanakan giat sambang sekaligus Pengamanan  Hiburan dalam rangka hajatan warga masyarakat. Selasa (16.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para bhabinkamtibmas yang ada di polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Saya berikan apresiasi kepada  Bhabinkamtibmas Desa Palir yang telah bersinergi dan hadir ditengah warga masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH.


Dalam kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kondusifitas keamanan, Mewaspadai Orang yang di curigai, dan Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH. (wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top