BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. menerima kunjungan silaturahmi Forum Komunikasi Buruh Majalengka, Selasa (16/10/2022).

Kegiatan Silaturahmi dengan Forum Komunikasi Buruh Majalengka yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolres Majalengka yang disambut langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Forum Komunikasi Buruh Majalengka yang hadir dalam kesempatan Silahturahmi ini.

”Kedepan diharapkan Pihak Polres Majalengka bersama Forum Komunikasi Buruh Majalengka dapat bersinergi untuk tetap menjalin silahturahmi yang semakin baik lagi guna menciptakan Situasi Kamtibmas Kabupaten Majalengka lebih kondusif," ucap Kapolres.


Dalam kesempatan tersebut Forum Komunikasi Buruh memberikan apresiasi kepada Pihak Kepolisian Resort Majalengka terkait pelaksanaan Aliansi Aksi Sejuta Buruh yg di fasilitasi secara baik oleh Polres Majalengka dan kegiatan berjalan aman dan Lancar.

Selain memberikan apresiasi, Forum Komunikasi Buruh Majalengka menyampaikan bahwa kedepan akan digelar acara May day fiesta di warung jambu dalam rangka silaturahmi buruh Forum komunikasi Buruh Majalengka.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top