Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas. Senin, (29 Mei 2023) 
 
Melalui arahan Apel Pagi yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kesambi IPTU Enda S menyampaikan bahwa jadikanlah Apel pagi sebagai kebutuhan bukan kewajiban, mengapa demikian, karena melalui apel pagi sebagai wadah untuk mendapatkan informasi akan situasi yang berkembang saat ini sekaligus membentuk sikap disiplin pada setiap anggota POLRI dimana pun berada. Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Kapolsek Kesambi juga menambahkan dalam penyampaiannya kepada Personil Gabungan Unit Fungsi untuk selalu menjaga kekompakan. Karena soliditas solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota, khususnya dalam melayani masyarakat. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, Bahwa pelaksanaan Apel Pagi yang dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Cirebon Kota dipimpin oleh Kapolsek Kesambi maupun Para Perwira  / Para Kanit Unit Fungsi di Polsek nya masing-masing juga sebagai wujud kesiapsiagaan personil POLRI dalam melaksanakan tugas memberikan Pelayanan kepada masyarakat. 


Lanjut Ariek Indra Sentanu "Pada dasarnya Apel Pagi juga dilaksanakan dalam rangka memberikan informasi secara Update perihal kebijakan Pimpinan baik Kapolri, Kapolda Jabar yang baru maupun Kapolres Cirebon Kota terkait perkembangan situasi yang terjadi".Ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top