Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK dan PJU  mengunjungi Ponpes Jagasatru dan Ponpes Madinatunnajah di Kota Cirebon dalam kegiatan silaturahmi.

Kedua pimpinan ponpes menyambut kedatangan Kapolres dan rombongan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Senin (22.5.23)

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., menyampaikan terima kasih kepada Habib Hasanain Yahya dan pengurus Ponpes Jagasatru atas sambutan baik terhadap kedatangan dari Polres Cirebon Kota. 

"Kedatangan kami bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para Ulama, khususnya Ketua MUI Kota Cirebon". Ungkapnya


Kapolres Cirebon Kota juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru dan berharap agar hubungan yang erat antara Kepolisian, Tokoh Agama, dan Ulama di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dapat terjalin dengan baik. Semoga sinergi antara kedua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) demi terciptanya kondusifitas Kota Cirebon. Papar Ariek Indra Sentanu.

Selain itu, Habib Hasanain Bin Muhammad Yahya, Lc., Pimpinan Ponpes Jagasatru dan Ketua MUI Kota Cirebon, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota beserta jajaran yang telah mengunjungi Ponpes Jagasatru. Beliau menyampaikan bahwa MUI adalah lembaga independen yang berperan dalam membimbing, membina, dan mengayomi umat Islam di Indonesia, termasuk Kota Cirebon.


Kegiatan silaturahmi Kapolres Cirebon Kota akan terus dilaksanakan dalam rangka bersinergi antara polri dengan Tokoh Agama dan Pondok Pesantren, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top