BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K bersama Pejabat Utama Polres Majalengka menggelar kegiatan Tali Asih kepada warga yang membutuhkan yang berada di Dusun Babakan Koda / Lingkungan Margarahayu Rt 016 Rw 006 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka,Kamis (11/5/2023).

Diketahui, Warga yang diberikan Tali asih oleh Bapak Kapolres Majalengka  bernama Ibu Iyos (53) yang selama 18 tahun menganggap boneka lusuh sebagai anaknya dan tinggal di rumah tidak layak huni.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K menyampaikan dengan adanya informasi bahwa ada seorang warga yang membutuhkan bantuan dan tinggal di rumah tidak layak huni.

“Dan ini berkaitan dengan Program kami, Program Kapolres Majalengka yaitu Polisi Ada Dimana-mana, Jadi Polisi tidak hanya melaksanakan Harkamtibmas tapi bisa membantu dan meringankan masyarakat “imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K memberikan bantuan sosial berupa sembako dan tali asih dan akan memberikan perhatian lebih kondisi rumah Ibu Iyos tersebut.


Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Para PJU Polres Majalengka, Kapolsek Majalengka AKP Fiekry Adhi Perdana, S.IKom beserta Muspika Kecamatan Majalengka dan Perangkat Kelurahan Cicurug.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top