BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Membangun hubungan yang baik sekaligus mendekatkan diri dengan Tokoh Masyarakat atau Stake Holder serta Masyarakat di Kawasan Pelabuhan Niaga Cirebon yang ada di Wilayah Hukum Polsek KPC Polres Ciko, Kapolsek KPC AKP Muhyidin.SH,MH Silaturahmi dan Sambang dengan para tukang ojek pangkalan kawasan pelabuhan cirebon. Sabtu (20.05.2023) 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan,"Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas yang di laksanakan oleh para Kapolsek Jajaran Polres Ciko, merupakan upaya untuk mendekatkan diri Polri dengan warga sekaligus bisa langsung mendengar masukan, keluhan dan saran yang di sampaikan oleh warga masyarakat, dan ini adalah tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu " kami berikan apresiasi atas kinerja Kapolsek KPC AKP Muhyidin.SH,MH bersama Anggota untuk selalu bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah binaanya. Ujar Kapolres Ciko

Di tambahkan Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH Selain silaturahmi dan sambang Kapolsek KPC juga menyampaikan pesan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya". Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top