BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pentingnya  menciptakan situasi kamtibmas, melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas  berupaya mendekatkan diri bersama warga guna jalin silahturahmi serta  serta melalui sambang juga  dapat bertemu langsung dengan warga serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Leuwiseeng Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Irwandi melaksanakan kegiatan sambang  ke warga desa Binaannya di desa Leuwiseeng Kecamatan Panyingkiran,Kabupaten Majalengka,Sabtu (13/05/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.IK. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H.,M.H. berharap terhadap para para personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu sebagai motivator dan penyemangat kalangan pemuda dalam rangka menciptakan ke suksesan yang cerah bagi para pemuda di Kabupaten Majalengka khususnya di Daerah Hukum Polsek Panyingkiran,“Pungkasnya

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top