BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Dalam rangka pelaksanaan pengamanan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023 berjalan aman. 

Personil Polres Majalengka dan Polsek Majalengka Kota melaksanakan apel Kesiapan Pengamanan Hardiknas di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris Rojali didampingi Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana. Pada Selasa (2/5/23).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris Rojali menekankan kedisiplinan dalam pelaksanaan pengamanan, sehingga upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 dapat berjalan dengan baik serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Selain itu juga agar anggota selalu mengantisipasi dan memonitor seluruh rangkaian kegiatan, guna memastikan keamanan,”ujarnya. 

“Agar untuk tetap menjaga stamina dan kondisi masing-masing agar pelaksanaan pengamanan dapat dilaksanakan dengan baik”.

"Saya harapkan personil benar-benar melaksanakan tugas dengan disiplin dan penuh dengan kewaspadaan," ucap Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris Rojali.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top