BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Dalam menjalin tali silaturahmi Kepala Kepolisan Resor Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, mengunjungi kediaman Ketua PC NU (Nahdlatul Ulama) Kabupaten Majalengka KH.Dedi Mulyadi,S.Ag.,M.M yang berada di Jalan Pasukan Sindangkasih, Blok Hegarmanah, Desa Banjaran, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Selasa (23/5/2023).

Kunjungan Kapolres ke kediaman Ketua PC NU Kabupaten Majalengka berlangsung pada hari ini dan ini merupakan salah satu kegiatan Kapolres Majalengka dalam program Patepang Sono Sareng Ulama,"kata Kasi Humas Polres Majalengka Iptu Agus Wahyudin.

"Tadi Bapak Kapolres Majalengka didampingi Kasat Intelkam, Kasi Propam, Kasi Humas, Kanit Regident dan Muspika Kecamatan Maja,"ujar Agus.

Dalam kunjungan tersebut Bapak Kapolres Majalengka meminta doa restu kepada Ketua PC NU Kabupaten Majalengka, agar diberikan kemudahan selama menjabat sebagai Kapolres Majalengka, beliau juga meminta dukungan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif  menjelang Pilkades tahun 2023 dan Pemilu tahun 2024 di kabupaten Majalengka."ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PC NU Kabupaten Majalengka KH.Dedi Mulyadi,S.Ag.,M.M mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Majalengka dan jajarannya yang telah berkunjung ke kediaman kami ini,"ucapnya.


KH.Dedi Mulyadi,S.Ag.,M.M juga berharap, Ulama dan Pihak Kepolisian dapat bersama sama menjaga generasi muda Kabupaten Majalengka agar terhindar dari pengaruh Narkoba dan pergaulan bebas.

"Dengan Kepemimpinan Bapak Kapolres Majalengka juga dapat bekerja sama untuk menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Majalengka,"harapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top