Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Upaya nyata dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat, terus dilakukan Personel Polsek Seltim Polres Cirebon Kota

Salah satu giat rutin tersebut merupakan giat Patroli serta pengamanan pelaksanaan ibadah Minggu di Gereja-Gereja yang terletak di wilayah hukum Polsek Selatan Timur, Minggu (28/5/2023).

Kehadiran Personel tentu sangatlah diharapkan oleh sebagian masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah. Dengan koordinasi dan komunikasi yang baik bersama pihak Gereja rasa aman dan nyaman sangat dapat dirasakan oleh para jemaat.

Terpisah,Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi mengatakan bahwa keamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota merupakan prioritas utama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


Lanjut Ariek Indra Sentanu “Terlepas dari tugas rutin personil patroli Qr yang selalu memonitoring wilayah dalam upaya mewujudkan kamtibmas agar dapat terlaksana secara maksimal, termasuk dalam mengawal dan memonitor giat masyarakat terutama dalam hal pelaksanaan ibadah yang dilakukan oleh umat Kristiani yang rutin melaksanakan kegiatan peribadatan pada hari minggu di Gereja-gereja.” Ungkap Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top