BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Personil Polsek Leuwimunding Polres Majalengka selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan, Bhabinkamtibmas Bripda Didin Baharudin melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan SMPN 1 Leuwimunding, Senin (15/05/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Leuwimunding Iptu Budi Wardana mengatakan “11 Program Prioritas Kapolres Majalengka” salah satunya Program Polisi Ada Dimana-mana, hal ini dilakukan petugas dengan gatur lalin di titik rawan kemacetan dan di depan sekolah.

“Program Polisi Ada Dimana-mana ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar.”

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi, Tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top