E satu.com (Majalengka)
- Sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota Polri untuk selalu dekat dengan warga, dan untuk menciptakan kedekatan serta sinergitas diantara Bhabinkamtibmas dengan para tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah tengah masyarakat baik pada siang hari maupun malam hari.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Bripda Kevin Aditya pada hari Senin (15/05/2023) melaksanakan sambang desa sekaligus bertatap muka dan silaturahmi.

Sambang ini rutin dilakukan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan serta menampung aspirasi dari masyarakat di wilayah binaanya.

“Kami minta agar seluruh masyarakat dapat bahu membahu dengan aparat keamanan utamanya pihak kepolisian didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax) yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Dawuan Iptu Asep Saepudin mengatakan “Giat patroli pada yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu giat rutinitas guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi sekaligus meningkatkan hubungan kemitraan,” ujar Kapolsek

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya masing masing dan menjadi petugas kemanan bagi diri sendiri dan masyarakat sekitarnya,” tambah Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top