BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Bertempat di aula kanyawasista Mapolres Majalengka Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan pelatihan Pra Operasi Libas Lodaya 2023 tingkat Polres Majalengka, Kamis (25/5/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris R. S.H., M.M. didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Febry H. Samosir S.I.K.,M.H.,M.Si, dan dihadiri seluruh Personil yang terlibat Lat Pra Ops Libas 2023.

Pelaksanaan Lat Pra Ops Libas Lodaya tingkat Porles Majalengka  untuk memberikan gambaran kepada seluruh peserta pelatihan tentang pelaksanaan tugas di lapangan berkaitan dengan operasi ”LIBAS LODAYA - 2023” Polres Majalengka. dan peserta latihan mampu mengaplikasikan materi yang telah didapat selama lat pra ops dengan dilandasi penguasaan teknis dan taktis kepolisian sehingga tidak akan terjadi keragu-raguan dalam bertindak pada pelaksanaan tugas di lapangan.


“Polres Majalengka siap menanggulangi pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan, begal, berandal bermotor, premanisme serta kejahatan jalanan   pungkas Kabag Ops Polres Majalengka.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top