BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Program Quick Wins Presisi Polres Cirebon Kota terus berlangsung dengan kegiatan yang dilakukan pada hari Minggu, 14 Mei 2023 pukul 11.20 WIB di RW 02 Taman Sari, Kelurahan Sunyaragi, Kota Cirebon. 

Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH. bersama Bhabin Kel. Sunyaragi Aiptu Abdul Roup melakukan sambang warga untuk mengantisipasi gukamtibmas dan memberikan arahan C3 kepada warga sehingga tercipta rasa aman dan tertib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengapresiasi kegiatan tersebut dan menegaskan bahwa program ini bertujuan untuk melakukan optimalisasi pemolisian masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Cirebon.

"Dalam program ini, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," kata Ariek Indra Sentanu.

kegiatan Quick Wins Presisi Polres Cirebon Kota akan terus dilakukan secara berkelanjutan demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.


Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. juga menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk membangun sinergitas antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cirebon.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Cirebon dan memperkuat hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat," tutup Iptu Ngatidja. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top