BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Tugas Pokok Polri adalah sebagai Pelindung,Pengayom Dan Pelayan Masyarakat akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Kapolsek Gunung Jati bersama anggota Polsek gunung Jati, Sat Polairud Polda Jabar, Brimob Den C Polda Jabar, serta Basarnas Kab Cirebon,melakukan upaya pencarian orang hilang yang diduga tenggelam di sungai pekik desa Jatimerta Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, Minggu (14.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH mengatakan merupakan upaya respon cepat Polsek Gunung Jati terhadap laporan warga yang kehilangan keluarga nya berdasarkan laporan dari saudara nya bahwa yang di laporkan hilang Atas nama Abdul Goni, jenis kelamin Laki laki, berusia 70 tahun, alamat Desa Kali tengah Kec Tengah tani kab Cirebon diduga tenggelam di sungai pekik. Ujar nya melalui Kapolsek Gunung Jati Akp Moch Qomaruddin SH.,MH

Lanjut Ariek Indra Sentanu Atas dasar laporan tersebut Kapolsek Gunung Jati berkoordinasi dengan Polres Cirebon Kota Dari hasil koordinasi, dilakukanlah pencarian bersama sama dengan anggota Polres Ciko, Basarnas Kab Cirebon, Brimob Den C, Koramil gunungjati, pemdes jatimerta dibantu keluarga korban dan masyarakat setempat.


Pencarian orang hilang tsb di sungai pekik di mulai pada hari Sabtu malam jam 21.00 wib, dilanjut Minggu pagi." Terangnya.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH semoga dalam pencarian korban segera di temukan sebagai upaya memberikan pelayanan cepat  kepada masyarakat dengan adanya laporan orang hilang yang diduga tenggelam di sungai pekik desa Jatimerta. Tutup Ngatidja. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top