BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kegiatan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Peri Mustopa ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Salah satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Bripka Peri mustopa sebagai Bhabinkamtibmas di desa leuwilaja rutin menyambangi warganya, kali ini bhabinkamtibmas menyambangi pengrajin rotan di Desa Leuwilaja Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Pada Selasa (16/5/2023). 

Dalam kesempatan ini, Bripka Peri Mustopa berdialog dengan pengrajin rotan yang ada di Desa binaannya dan mengajak agar senantiasa berperan aktif untuk menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal dan menginformasikan kepada bhabinkamtibmas jikalau ada hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas,”terangnya. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, Kegiatan anggota bhabinkamtibmas ini dalam upaya Mempererat Tali Silaturahmi dengan Warga dan deteksi dini terkait situasi kondisi yang ada di wilayah Desa binaannya,"pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top