BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana dan Bhabinkamtibmas Bripka Waryo menggelar kegiatan patroli dengan menyambangi pos ronda siskamling di Blok Pahing RT 03 RW 02 Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (19/5/2023) malam.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Sukahaji memberikan bantuan sarana kontak berupa Senter dan Kentongan yang diterima langsung oleh Ketua RT Bapak Endi guna untuk menunjang kegiatan ronda.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menjelaskan kegiatan ini digalakkan di wilayah hukumnya Kecamatan Sukahaji guna menjaga kamtibmas, menjaga kamtibmas adalah urusan bersama dan dimulai malam ini di Desa Salagedang. Kami akan keliling ke desa-desa setiap seminggu sekali," kata Kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif, apabila terjadi pencurian atau yang mencurigakan terjadinya perbuatan melanggar hukum segera menghubungi Call Center 110 atau Bhabhinkamtibmas atau Polsek Sukahaji. Ungkapnya.

Ketua RT Bapak Endi mengapresiasi kegiatan ini guna menciptakan suasana yang aman dan damai. "Semoga dengan kegiatan kita sama-sama menjaga kamtibmas dan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan masyarakat tidak main hakim sendiri," ucap Bapak Endi.


Salah satu warga Heri berharap kegiatan seperti ini dapat terus rutin digalakkan oleh pihak kepolisian Sektor Sukahaji dan berharap ini dapat rutin karena selain masyarakat merasa aman kami juga semakin akrab dan dekat dengan polisi untuk sama-sama menjaga ketertiban umum," ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top