BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Waryo sapa warga dan melaksanakan dialogis demi jalin silaturahmi, Senin (22/5/2023).

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang kepada warga demi terjalinnya komunikasi dan kedekatan dengan masyarakatnya.

Kegiatan sambang secara berlanjut demi di kenal oleh masyarakat, dan warga binaan , dan berada di tengah - tengah masyarakat merupakan kepedulian, dan menjadikan tempat ber-silaturahmi kepada warga binaan untuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warganya dalam hal ini untuk menindaklanjuti Program Prioritas Kapolres Majalengka "Polisi Blusukan".

Bhabinkamtibmas, pendekatan kepada warga dalam berbagai kesempatan untuk di kenal oleh masyarakat , untuk penyampaian informasi kepada masyarakat terkait kamtibmas.

Harapannya warga masyarakat dalam hal ini warga binaan bilamana ada permasalahan bisa cepat ditindaklanjuti dan teratasi, serta adanya partisipasi dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Majalengka,

Melalui komunikasi dan pendekatan ke akraban ini harapannya situasi kamtibmas di khususnya wilayah hukum Polsek Sukahaji umumnya wilayah hukum Polres Majalengka dapat terwujud.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi M., SH.,M.H. menyatakan bahwa "Kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan agar semakin banyak masyarakat yang mengenal lebih dekat Bhabinkamtibmasnya selaku pembina ke amanan untuk bisa ngobrol dan berdialogis secara langsung dengan kami / Bhabinkamtibmas dalam suasana yang lebih santai, sehingga Bhabinkamtibmas yang harus lebih proaktif hadir di tengah-tengah masyarakat".

Jika ada persoalan kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi di lingkungan masyarakat dan Desa binaan, Mengenai permasalahan dan informasi tentang kamtibmas, kami dengan cepat mendapatkan Informasi dari Masyarakat, Pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top