BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon meminta perbedaan pilihan politik tidak merenggangkan persaudaraan.

Hal tersebut diungkapkan Sekda Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., menghadiri halal bi halal keluarga besar At-Taqwa Center, Jalan Kartini, Kota Cirebon, Selasa (2/5/2023).

“Taqabbalallaahu minna waminkum, mudah-mudahan ibadah shaum kita diterima Allah SWT dan di bulan Syawal ini dapat meningkatkan keimanan kita,” ungkap Agus.

Agus juga berterima kasih kepada semua pengurus yang selalu berupaya untuk memakmurkan masjid dengan beragam kegiatan yang telah dilakukan selama ini. Sehingga Kota Cirebon menjadi kota yang religius karena pengurusnya yang senantiasa memakmurkan masjid.

Pada kesempatan itu, Agus kembali mengingatkan bahwa saat ini pendaftaran bakal calon legislatif telah dilakukan hingga 14 Mei 2023.

Agus meminta kepada warga Kota Cirebon untuk tetap menggunakan hak pilih mereka untuk memilih anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten. Termasuk memilih presiden dan wakilnya, gubernur dan walikota atau bupati. “Tapi tetap jaga silaturahim dan persaudaraan,” ujarnya.

Dijelaskan Agus, perbedaan pilihan politik sah-sah saja. Namun ia meminta perbedaan pilihan politik tersebut tidak membuat masyarakat tersekat-sekat.


Selain itu, Agus juga meminta kepada masyarakat Kota Cirebon untuk bijak menggunakan media sosial (medsos). “Jangan share sebelum memahami,” pinta Agus. Jangan sampai postingan yang dishare di media sosial bisa berdampak pada kasus hukum.

Sementara itu, Ketua Harian At Taqwa Center, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., juga meminta agar masjid bersih dari kegiatan yang sifatnya politik praktis. “Kita fokus beribadah,” katanya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top