BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Majalengka AKBP Indra Novianto menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Bank BRI Cabang Majalengka bertempat di Ruang Kerja Kapolres Majalengka. Selasa (2/5/2023).

Dalam kunjungan silaturahmi dihadiri Pimpinan Cabang Bank BRI Sdr. Bambang Rulian, Manager BRI Oky Ardiansah,Rm Briguna deni Sukmawansyah dan RM Dana Dwita.

Kegiatan silaturahmi tersebut Polres Majalengka dengan pihak Bank BRI Cabang Majalengka berkepentingan untuk berkordinasi dan mengawasi dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka.

“Sesuai dengan tugas dan wewenang masing-masing serta mendukung untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka”. Ungkap Kapolres AKBP Indra Novianto.

Selanjutnya pihak Bank BRI Majalengka juga sangat berterimaksih kepada Bapak Kapolres Majalengka bisa meluangkan waktu melaksanakan silahturahmi serta sudah membangun sinergitas selama ini. Ucap Pimpinan Cabang Bank BRI Sdr. Bambang Rulian

Selain hal tersebut, pihak Polres Majalengka dengan pihak Bank BRI Cabang Majalengka terutama dalam hal pelayanan Kepolisian untuk pengamanan Aset aset Perbankan Milik BRI Cabang dan Unit yang ada di Wilayah hukum Polres Majalengka.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top