BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Melihat warga yang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas secara spontan Siddokes Polres Majalengka yang tengah melintas langsung berhenti dan membantu korban kecelakaan yang terjadi di Depan UD Putra TS Cigasong Jalan Raya Cigasong – Jatiwangi Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (27/5/2023).

Kegiatan ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yaitu Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas) yang di implementasikan oleh Personil Sidokkes Polres Majalengka.

“Kami berikan Pertolongan pertama dan Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalengka”kata Kasi Dokkes Polres Majalengka Aipda Ade Indra Sapari didampingi Briptu Dwi Yuda dan Bripda Rizal.

“Setelah di RSUD Kami menghubungi keluarga korban untuk penanganan selanjutnya,”ucapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K membenarkan Personilnya yang telah memberikan pertolongan tersebut, saat kejadian anggotanya dalam perjalanan sehabis melaksanakan tugas di wilayah sumberjaya.


“Sebagai Anggota Polri tugas apapun mengenai masyarakat, harus dapat mengatasinya seperti Personil Sidokkes dengan sigap memberikan pertolongan pada korban laka lantas”tuturnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top