BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Sinergitas TNI-Polri tidak boleh dilepaskan dari pelaksanaan tugas sehari-hari, bukan hanya saat bertugas di lapangan tapi juga ketika senggang. Seperti kegiatan makan bersama antara personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka dan Anggota Koramil Sukahaji di Kantin Kecamatan Sukahaji, Kamis (25/5/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengungkapkan membenarkan adanya Sinergitas TNI Polri gelar makan siang bersama, senantiasa menjaga hubungan baik dengan instansi tetangga, karena untuk melaksanakan tugas sehari-hari tidak lepas dari peran serta rekan-rekan dari Kepolisian.

“Hal ini juga termasuk dalam pondasi tiga pilar yang memang benar-benar harus ditegakkan agar selalu selaras dan seimbang antara satu dengan yang lainnya,” tutur Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Dia menuturkan makan bersama hari ini dari Sat Binmas Polres Majalengka didampingi Kanit Sampata yang traktir Anggota Koramil oleh PLT Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Baban Kurbandi, makan siang dengan nasi Opor Ayam dan teh manis.

“Sebelum bertugas pengamanan Surat Suara Pilkades serentak ini kita Makan siang dulu supaya kuat dan sehat, senyum sapa dan salamnya kepada masyarakat tidak hilang sampai siang nanti,” canda PLT Kasat Binmas IPTU Baban Kurbandi.

Dijelaskan, kegiatan makan bersama ini merupakan salah satu bentuk keakraban dan kekompakan antara anggota Koramil dan Polsek Sukahaji Polres Majalengka.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top