Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) -
Pada hari Kamis, tanggal 25 Mei 2023, dilaksanakan kegiatan supervisi oleh Biro Logistik Polda Jabar di Wilayah Polres Cirebon Kota. 

Acara dimulai dengan pembukaan kegiatan supervisi oleh Kabag Logistik Polres Cirebon Kota, KOMPOL YANTO, S.H., M.H., yang kemudian diikuti dengan pengarahan kepada personil logistik, termasuk Bamin Logistik, Kaurmintu Bag, Sat, Sie, dan Kasium Polsek Jajaran. Pengarahan tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Supervisi, AKBP H. ABDUL SOBUR, S.Ag, yang juga mewakili Karo Log Polda Jabar.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, Tujuan utama kegiatan ini adalah memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik dan siap digunakan.

Lanjut Ariek Indra Sentanu, supervisi yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan administrasi untuk setiap bidang Bag, Sat, dan Polsek. Selain itu, dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas roda dua (R2) dan roda empat (R4). 

Dengan adanya supervisi ini, diharapkan kondisi kendaraan di Wilayah Polres Cirebon Kota tetap terjaga dengan baik, sehingga dapat mendukung kelancaran tugas kepolisian. Jelasnya melalui Kabag Logistik, KOMPOL YANTO, S.H., M.H.,

Kegiatan supervisi Polda Jabar di wilayah Polres Cirebon Kota dihadiri oleh Tim Supervisi yang dipimpin langsung oleh AKBP H. ABDUL SOBUR, S.Ag. Tim tersebut juga didampingi oleh Kompol Jaminta, S.H., Kompol Jajuli, Bripka Ujang Zaenal, Bripka Altamira BR Ginting, dan Brigadir Dede Suherman. Tambah Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.


Dari pihak Polres Cirebon Kota, hadir Kabag Logistik, KOMPOL YANTO, S.H., M.H., Kasubbag Bekpal AKP JONI RAHMAT, S.H., MSI, Pa Ur Bekpal AIptu TATAN RUSTANDI, M.M., Paur Paskom AIpda ZAENAL, SE, dan Staf Logistik.

Para Kaurmin dan Bamin Bag, Sat, Sie, dan Kasium Polsek, serta semua personil yang bertanggung jawab atas kendaraan baik roda dua maupun roda empat, turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Tutup Iptu Ngatidja. (wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top