Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Dalam rangka menciptakan situasi harkamtibmas. Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. melaksanakan kunjungan dan silahturahmi ke Pondok Pesantren Darul Ilmi.

Silaturahmi antara Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH dan Pondok Pesantren Darul Ilmi yang dipimpin oleh KH Mustofa Rajid merupakan upaya untuk meningkatkan koordinasi, komunikasi, dan mempererat tali silaturahmi antara polres dan pondok pesantren. Jumat (26.5.23)

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, Acara silaturahmi tersebut dilaksanakan di Jl. Silakaca III, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. 

Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa dan membuatnya merasa tersanjung. Ia juga memohon dukungan dari Pondok Pesantren Darul Ilmi dalam memimpin personel Polres Cirebon Kota. Ujar Ariek Indra Sentanu melalui Kasi humas Polres Ciko.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Ahmat Troy Aprio, Kapolsek Seltim, Kompol Drs. Didi Suwardi, Kabag Ren, Kompol Acep Hasbullah, Kasat Lantas, AKP Triyono Raharja, S.IK, M.H, dan Kasubsi penmas Humas Polres Cirebon Kota, Ipda Charis, SH.


Melalui kegiatan silaturahmi ini, diharapkan koordinasi dan komunikasi antara polres dan pondok pesantren dapat ditingkatkan, serta terjalin hubungan yang erat untuk mendukung tugas-tugas Polri, khususnya di wilayah Cirebon Kota. Pungkas Iptu Ngatidja.

KH Mustofa Rajid juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung tugas Polri, khususnya Polres Cirebon Kota.

"Kami Pondok Pesantren Darul Ilmi akan senantiasa bermitra dan mendukung Polres Cirebon Kota". Ucap KH Mustofa Rajid

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top