BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Wujudkan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Majalengka Tahun 2023, TNI Polri dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka dan dari Koramil Sukahaji Kodim 0617/Majalengka kawal kotak suara sampai ketempat lokasi atau tempat pemungutan suara. Jumat (26/5/2023).

TNI - Polri khususnya Polsek Sukahaji Polres Majalengka dan Koramil Sukahaji menurunkan 10 personil dalam pengamanan Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Sukahaji terdiri dari Desa Cikalong, Desa Ciomas, Desa Candrajaya, Desa Palabuan dan Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji.

Kami TNI - Polri memiliki tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan serta menciptakan sitkamtibmas selalu kondusif, Polri siap hadir dalam pengawalan, Ucap Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.


Dari lokasi penempatan atau penyimpanan kotak suara personil yang terseprin dalam pengamanan selalu melekat dengan kotak suara, sehingga kotak suara sampai di tempat TPS dalam keadaan utuh, aman, ujarnya.

Dengan kegiatan pengawalan secara ketat, oknum yang ingin menggagalkan atau sabotase kotak suara harus berpikir pikir, pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top