E satu.com (Majalengka) -
Dalam mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket, Ps. Panit Provos Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Memen Suparman, S.H dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadli melaksanakan Patroli dan sambangi karyawan Alfamart yang berada di Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Senin (22/05/2023).

Kejahatan pencurian dengan pemberatan di minimarket yang terjadi dibeberapa daerah, menjadi suatu target sasaran patroli anggota Polsek Cikijing dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut.

Petugas melaksanakan patroli dan menyambangi karyawan minimarket Alfamart di Desa Sukamukti untuk memberikan himbauan Kamtibmas, agar para karyawan tetap mengaktifkan kamera pengawas atau CCTV.” ujar Aiptu Memen.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H untuk melaksanakan patroli pada minimarket-minimarket yang ada diwilayah hukumnya. Seperti minimarket Alfamart di Desa Sindang, dengan melakukan patroli dan sambang dialogis kepada karyawan minimarket untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.” Pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top