E satu.com (Majalengka)
- Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Usin dan Bripka Harry melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Cikijing. Senin (22/05/2023).

Selain melaksanakan patroli, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para remaja yang tengah asik nongkrong. 

Aiptu Usin menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut untuk melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” Pungkas Aiptu Usin.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Guantibmas lainnya."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top