Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Berlangsungnya Operasi Kepolisian Bina Kusuma  2023 Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pelaku usaha di Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Senin (22/05/2023).

Aksi premanisme, kriminalitas, pekat, serta kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar menjadi sasaran pada operasi kepolisian tersebut, dengan sandi Operasi Bina Kusuma 2023.

Dengan tindakan preemtif, preventif dan penindakan hukum, operasi ini mempunyai target terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif dari kejahatan premanisme, kenakalan remaja, penyakit masyarakat dan kekerasan terhadap perempuan/anak.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan “Pada Operasi Bina Kusuma 2023 ini sasaran lokasi yang menjadi prioritas yakni lokasi rawan kriminalitas ataupun rawan aksi premanisme, serta penekanan pada kenakalan remaja." ujar Kapolsek.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk bersama menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Kadipaten, apabila melihat ataupun mendapati kejahatan, premanisme, ataupun gangguan kamtibmas lainnya dapat segera melaporkan kepada Kepolisian terdekat ataupun para Bhabinkamtibmas. Bagi para orang tua agar lebih intens dalam pengawasan terhadap anak-anaknya agar terlepas dari kenakalan remaja serta kejahatan jalanan yang lainnya” Lanjut AKP Jaja Gardaja, S.H.

“Semoga rangkaian pelaksanaan Ops Bina Kusuma 2023  yang dilaksanakan Polres Majalengka dan jajarannya, dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka." Tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top