BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan monitoring Gereja, salah satunya di Gereja Pasundan Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Minggu (21/05/2023).

Dengan pelaksanaanonitoring dan pengaman diharapkan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan masyarakat khususnya umat Nasrani yang ada di wilayah Kecamatan Kadipaten.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya memerintahkan anggotanya  untuk melakukan monitoring dan pengamanan sebagai upaya untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi pelaksanaan ibadah kebaktian mingguan.


“ kami perintahkan anggota untuk melakukan monitoring dan pengaman  Gereja di wilayah Kecamatan Kadipaten  saat pelaksanaan kebaktian Mingguan” ujar Kapolsek.

“Yang jelas kita melaksanakan pencegahan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kadipaten , dengan sasaran orang dan barang yang mencurigakan,” tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top