Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar saat ini terus meningkatkan pengamanan gereja dalam pelaksanaan peribadatan Kebaktian Mingguan di Gereja Kristus Bangkit Jalan Ampera Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Minggu (21/05/2023).

"Kami terus meningkatkan monitoring dan pengaman terutama di kawasan gereja-gereja yang ada di Kecamatan Kadipaten agar tetap aman," ucap Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H.

Dikatakannya, peningkatkan kesiagaan terus dilakukan kepada semua anggota baik yang bersiaga tugas pengamanan maupun yang berpatroli.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Garadaja, S.H. menyampaikan "Anggota kami perintahkan melakukan monitoring dan pengaman ke gereja-gereja yanh melaksanakan peribadatan kebaktian mingguan guna untuk menciptakan rasa aman," ujar Kapolsek Kadipaten


Selain itu personel Polsek Kadipaten juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dengan mencegah munculnya sikap intoleransi termasuk paham radikalisme atas nama agama.

"Karena aksi teror bukanlah suatu paham agama tertentu, sehingga ini musuh terhadap kemanusiaan yang harus diberantas." tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top