E satu.com (Cirebon) - Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para Bhabinkamtibmasnya.

Bhabinkamtibmas Karyamulya melaksanakan sambang kepada warga binaannya di RW.07 Kayuwalang. Senin, 19 Juni 2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.IK.M.H mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi pemolisian Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Bhabinkamtibmas Kel. Karyamulya sambang ke warga yang berada di Rw. 07 Kayuwalang Kesambi,Cirebon Kota melaksanakan korkom dan berdialog dengan warga Mendengarkan keluh kesah dan juga memberikan motivasi serta semangat". Ujar Kapolres Cirebon Kota melalui Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, SH.MH.



Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kondusifitas keamanan serta menyampaikan himbauan tentang Antisipasi C3, Terutama Curanmor, Curat dan Curas. Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. Pungkas Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota Ipda Charis SH

Sumber: Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top