E satu.com (Majalengka) - Dalam mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket, Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja bersama Ka SPKT ll Aipda Mustopa melaksanakan Patroli dan sambangi karyawan Alfamart Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Sabtu (17/06/2023).

Kejahatan pencurian dengan pemberatan di minimarket yang terjadi dibeberapa daerah, menjadi suatu target sasaran patroli anggota Polsek Cikijing dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut.

Melaksanakan patroli dan menyambangi karyawan minimarket Alfamart di Cikijing untuk memberikan himbauan Kamtibmas, agar para karyawan tetap mengaktifkan kamera pengawas atau CCTV.”ujar Aipda Eman.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H untuk melaksanakan patroli pada minimarket-minimarket yang ada diwilayah hukumnya. Seperti minimarket Alfamart di Desa Sukamukti dengan melakukan patroli dan sambang dialogis kepada karyawan minimarket untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.” Pungkasnya.

Sumner: Humas Polres Majalengka
Editor : uki 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top